UPACARA BENDERA DAN PARADE KONTINGEN AKSIOMA MAN JOMBANG

Selasa, Oktober 18, 2016 |





Jombang (MAN Jombang), Senin (10/10) MAN Jombang melaksanakan kegiatan rutin upacara bendera yang dilanjutkan dengan parade kontingen Aksioma (Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah) se Kabupaten Jombang.
Kontingen Aksioma MAN Jombang sebanyak 24 siswa yang dipilih dari siswa siswi kelas x dan xi yang berprestasi dibidang masing masing sesuai dengan kategori yang dilombakan seperti Pidato Bahasa Arab, Pidato Bahasa Inggris, Pidato Bahasa Indonesia, Pop Singer, MTQ, Kaligrafi, Tenis Meja, Bulutangkis, Lari 100 m dan 400 m.
Pelepasan kontingan MAN Jombang pada AKSIOMA 2016 dilakukan oleh Kepala Madrasah Syamsul Ma’arif. Beliau berharap agar siswa siswi yang terpilih sebagai kontingen mewakili MAN Jombang untuk tetap bersemangat dalam kegiatan lomba besok, Beliau juga menyampaikan bahwa pada hari  ini seluruh siswa siswi dan Bapak/Ibu Guru melakukan kegiatan khotmil Qur’an untuk memperingati Tahun baru 1438 H dan mendoakan kontingen MAN Jombang agar ketika melaksanakan lomba besok berjalan lancar. Pada akhir acara seluruh Bapak/ibu Guru berjabat tangan dengan para kontingen MAN Jombang sebagai simbol pemberian doa restu agar sukses ketika mereka lomba.
Kegiatan AKSIOMA 2016 dimulai  dengan kegiatan upacara pembukaan pada hari Selasa (11/10)  di MAN 5 Jombang dan diikuti oleh  kontingen dari semua Madrasah se Kabupaten Jombang. Untuk pelaksanaan lomba dilakukan di berbagai tempat, seperti MAN 5, MAN Jombang, MA Darussalam, Aula Kemenag Jombang dan Gedung Juang . -(Mdn/Ifz)

0 komentar:

Posting Komentar