PERTANDINGAN BULUTANGKIS KEJUARAAN KABUPATEN, SISWA MAN JOMBANG BORONG PIALA

Senin, Oktober 03, 2016 |



Kabupaten Jombang (MAN Jombang), Senin (3/10) Siswa MAN Jombang kembali meraih prestasi kegiatan ekstra kurikuler bidang olahraga Bulutangkis. Fikri Maulana XII IPS 1 dan M.Ibnu Hibban XI IPA 2 masing-masing memperoleh juara III Tunggal Putra dan Juara III Ganda putra untuk Fikri, sedangkan M.Ibnu Juara 1 Ganda Remaja Putra.
Pertandingan Bulutangkis ini di selenggarakan untuk memperoleh kejuaraan di Tingkat Kabupaten, yang dilaksanakan di GOR Jombang pada tanggal 30  -  2 Oktober yang lalu. Jenis pertandingan bulutangkis ini merupakan kejuaraan terbuka tetapi ada kategori tingkat usia seperti remaja usia 15 – 16 tahun, dan Taruna 17 – 18 tahun.
Fikri Maulana dan M.Ibnu Hibban adalah siswa Madrasah yang aktif  dalam kegiatan ekstra kurikuler bidang olahraga Bulutangkis yang dibina oleh Bapak Priyadi Utomo yang juga seorang Guru Penjas di MAN Jombang. Selain berlatih seminggu sekali di Madrasah kedua siswa tersebut juga sebagai anggota Club Bulutangkis di Jombang yaitu Club “Pratamaraya”. Fikri dan Ibnu memang sudah menggemari jenis olahraga ini sejak kelas 7 Tsanawiyah.  –(ifz)

0 komentar:

Posting Komentar