MEMPERINGATI TAHUN BARU 1438 H MAN JOMBANG ADAKAN KHOTMIL QUR’AN DAN ISTIGHOSAH

Selasa, Oktober 18, 2016 |





Jombang, (MAN Jombang) Senin, (10/10) Peringatan Tahun baru 1438 H di MAN Jombang di selenggarakan dengan kegiatan khotmil qur’an dan pembacaan istighosah. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan PHBI setiap tahun yang saat ini diketuai oleh Pembina Agama Ida Inayahwati. Sebelum peringatan tahun baru 1438 H dimulai, seluruh siswa – siswi MAN Jombang melaksanakan upacara bendera pada pukul 07.00 WIB.

Kemudian pukul 08.00 WIB seluruh siswa – siswi MAN Jombang berkumpul di masjid dan aula untuk mengikuti kegiatan khotmilf qur’an dan istighosah bersama. Khotmil qur’an dipimpin oleh M. Yusuf, kemudian dilanjutkan oleh Bapak Adib Zamroni untuk membaca tahlil dan istighosah bersama.

Selain diikuti oleh siswa siswi kegiatan khotmil Qur’an ini juga diikuti oleh seluruh  Bapak/Ibu Guru usai melaksanakan rapat dinas.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat menambah tingkat ketaqwaan seluruh warga MAN Jombang di tahun baru Islam 1438 H dan tahun berikutnya serta memupuk ukhuwah islamiyah antar seluruh warga MAN Jombang.-(Mdn/Ifz)

0 komentar:

Posting Komentar