Sosialisasi Tata Tertib Siswa dan Kelas Prestasi, MAN Jombang Adakan Pertemuan Wali Murid

Selasa, Oktober 25, 2016 |





Jombang (MAN Jombang),  Sabtu (22/10) MAN Jombang adakan pertemuan wali murid kelas X  yang  bertempat di masjid MAN Jombang. Acara tersebut diawali dengan sambutan dari  KH.Abdul Adhim selaku Ketua Komite MAN Jombang yang intinya melaporkan tentang penyelesaian pembangunan 3 ruang baru di Madrasah. Sambutan selanjutnya dari Kepala Madrasah Syamsul Ma’arif tentang perkembangan MAN Jombang, Sambutan yang ketiga dari Wakil Kepala Bidang Kurikulum Sutaji tentang tenaga pendidikan, sarana dan system pendidikan yang kompetitif, dan yang terakhir penjelasan tentang tata tertib siswa  yang disampaikan oleh Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Shidiqiyah Syafrida.

Selain acara pertemuan wali murid kelas X, di Aula  MAN Jombang juga diadakan pertemuan wali murid kelas prestasi untuk kelas  X MIA 1 dan X IIS 1, XI MIA  1 dan XI IIS 1. Dalam acara tersebut Hanum Habibah selaku Koordinator kelas prestasi menyampaikan tentang sosialisasi kelas prestasi yang intinya mengajak seluruh orang tua/walimurid kelas prestasi untuk bekerja sama memotivasi putra putrinya agar menghasilkan generasi berprestasi, unggul dan kompetitif.

Setelah Acara pertemuan wali murid di masjid dan Aula selesai selanjutnya wali murid diarahkan untuk ke kelas  masing-masing untuk melakukan parenting bersama wali murid dan siswa yang bersangkutan. – (mdn/ifz) 

0 komentar:

Posting Komentar