SILATURROHIM DAN SHARING TIM JURNALISTIK DAN WEBSITE MAN 5 DI MAN JOMBANG

Rabu, Oktober 05, 2016 |



Jombang (MAN Jombang), Rabu  ( 5/10 ) MAN 5 Jombang mengadakan kunjungan untuk Silaturrohim dan Sharing dengan Tim Jurnalistik dan Website MAN Jombang.

Tim dari MAN 5 Jombang tiba di MAN Jombang pagi tadi sekitar pukul 08.15 dan langsung disambut oleh Bapak Kepala Madrasah Syamsul Ma’arif, Waka Humas, Tim IT dan Madani di ruang Kamad. Dalam sambutan penerimaan, Bapak Kamad menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan adanya pengelolaan Website di MAN Jombang maupun MAN 5 akan semakin baik. Beliau juga menyampaikan  hendaknya kedua madrasah bisa saling berdiskusi dan sharing bersama untuk kemajuan website, dan diharapkan juga setelah kegiatan ini antar 2 madrasah terjalin hubungan saling berkomunikasi.

Setelah sambutan Bapak Kamad acara dilanjutkan dengan sambutan dari Waka Humas MAN 5 Bapak Lukman yang intinya menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan MAN 5 di MAN Jombang. Beliau juga menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung ke MAN Jombang yaitu ingin menimba ilmu tentang pengelolaan website, penerbitan berita baik secara online maupun dalam bentuk majalah, serta bagaimana cara menggerakkan tim jurnalistik yang baik.

Pada  acara inti, Waka Humas MAN Jombang membagi Tim IT dan Tim Jurnalistik dari MAN Jombang untuk memberikan penjelasan secara berkelompok, yang mana untuk tim IT (bidang wibesite) dilaksanakan di ruang Kamad, sedangkan tim Madani (Jurnalistik Man Jombang) dilaksanakan di serambi masjid. Acara ini berlangsung sampai pukul 11.00 wib. – (ifz)

0 komentar:

Posting Komentar