TIM PASKIB MAN JOMBANG RAIH JUARA 3 LOMBA PBB

Kamis, Agustus 25, 2016 |


Jombang (MAN Jombang), Rabu 24/8 Tim Paskib raih juara 3 dalam lomba PBB tingkat Kabupaten Jombang. Lomba PBB ini diselenggrakan dalam rangkaian Peringatan Hari Besar Nasional, dengan kategori  SD, SMP, SMA/SMK/MA dan dilaksanakan di SMAN 3 Jombang.
Dalam lomba tersebut MAN Jombang mengirim 16 siswa dari TIM paskib kelas xi dan xii. Sebelum melaksanakan lomba mereka pempersiapkan diri dengan latihan selama 2 minggu yang dibina oleh Bapak Zainuri dan dibantu oleh kakak senior paskib kelas xii. Adapun kreteria yang dilombakan adalah PBB baku, Variasi Formasi, dan yelyel. Dengan memakai seragam biru hitam kekompakkan dan semangat tinggi dari peserta Tim Paskib MAN Jombang dalam mengikuti lomba mengagumkan.
Dalam sambutannya Pembina apel pembukaan menyampaikan bahwa PBB sebenarnya menguntungkan bagi siswa sehingga bukan hanya latihan-latihan saja, dan lomba ini tidak sekedar lomba biasa tetapi butuh sportivitas dan kerjasama. Siswa yang diikutkan dalam lomba ini adalah pilihan yang terbaik dari yang baik. –(if)

0 komentar:

Posting Komentar