SISWA MAN JOMBANG RAIH JUARA 1 LOMBA KKR

Jumat, Agustus 26, 2016 |




Jombang, (MAN Jombang), Kegiatan lomba KKR di tingkat Kecamatan Jombang diadakan oleh UPTD (Unit Pelaksana Tehnis Daerah) dengan tujuan untuk penjaringan  peserta di tingkat Kabupaten dan yang akan dilanjutkan ke tingkat Propinsi dalam event Jambore UKS Propinsi. Adapun kategori pesera pada lomba KKR ini adalah tingkat SMP/Mts, SMA/ SMK/ MA sederajat, dengan jumlah peserta putra 14 siswa dan putri 14 siswa sedangkan pada tingkat SMP 20 siswa, dari jumlah tersebut diambil 10 orang terbaik untuk masuk babak final.
Pengurus Sektap Kecamatan Jombang Eko Budiono menyampaikan bahwa semua yang ikut dalam lomba ini semua dalam taraf belajar dan tujuan kegiatan ini adalah untuk menyiapkan peserta yang akan dikirim ke tingkat kabupaten bagi yang juara satu baik putra maupun putri dan darikejuaraan  tingkat Kabupaten akan dikirim ke propinsi .
Peserta yang dikirim MAN Jombang atas nama Hidayatus Sholihah kelas xi MIA dan Rendy Afriadi kelas xi IPS. Adapun materi yang dilombakan meliputi 8 gol UKS, Trias UKS, Senam UKS, dan tes kesehatan. Tehnik lombanya berupa tes tulis, mengarang, presentasi dan wawancara. Alhamdulillah siswa MAN Jombang pada saat melaksanakan tahap-tahap yang diujikan bisa berjalan lancar dan sangat memuaskan sehingga meraih juara 1. Namun untuk siswa putra mengalami kegagalan karena pada waktu tes kesehatan terdekteksi mengalami silinder pada mata, walaupun tampilannya saat itu sangat bagus. (ifz)


0 komentar:

Posting Komentar