PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN OSIS MAN JOMBANG

Senin, Agustus 15, 2016 |


Kab.Jombang ( MAN Jombang) –Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) merupakan organisasi yang berada di tingkat sekolah yang dimulai dari Sekolah Menengah Pertama sampai Sekolah Menengah Atas, termasuk Madrasah, yang bertugas untuk menunjang program madrasah dalam pembangunan di dunia pendidikan dan kemasyarakatan secara utuh dan sukses dalam melaksanakan tugas sebagaimana yang telah ditetapkan. 

Senin,(15/8) MAN Jombang menyelenggarakan acara pelantikan dan serah terima jabatan OSIS pereode 2016-2017 di halaman madrasah yang diawali dengan kegiatan apel, karena hari ini, MAN Jombang tidak mengadakan upacara bendera karena kegiatan  upacara tersebut akan dilaksanakan besok lusa hari Rabu bertepatan tanggal 17 Agustus 2016 untuk memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 71. Dalam kegiatan ini seluruh pengurus OSIS yang telah dipilih pada tanggal 8 Agustus yang lalu, dilantik dan diambil sumpah oleh Bapak Kepala Madrasah di hadapan seluruh siswa dan dewan guru.

Dalam sambutannya Kepala Madrasah H.Syamsul Ma’arif menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pembina OSIS an semua Waka serta pengurus OSIS pereode 2015/2016 atas kerjasamanya selama ini, sehingga berkat kekompakkan dan kerja keras mereka dalam membina kegiatan OSIS di MAN Jombang  sehingga menjadikan nama MAN Jombang terangkat, dimana  banyak sekali kejuaraan-kejuaraan yang telah dicapai. Beliau juga berharap bahwa pengurus OSIS pereode 2015-2016 dapat memberikan pemikiran dan masukan-masukan, kritik dan saran-saran yang membangun untuk pengurus OSIS baru pereode 2016-2017 dalam menjalankan tugas organisasi. Untuk pengurus OSIS baru beliau berpesan bahwa ini merupakan amanat untuk menjalankan tugas roda organisasi MAN Jombang, mudah-mudahan dapat membawa MAN Jombang yang lebih baik. – (if)

0 komentar:

Posting Komentar