BIMBINGAN KARIR, DISIPLIN DAN MENTAL (BIMKARSITAL) GURU DAN PEGAWAI PADA MAN JOMBANG

Senin, Agustus 08, 2016 |


Jombang,8 Agustus 2016. BIMKARSITAL (Bimbingan Karir, Disiplin dan Mental) guru dan karyawan di MAN Jombang oleh Plt.Kantor Kementrian Agama Kabupaten Jombang Drs.H.Abdul Wahib,M.PdI.Acara ini dihadiri oleh semua guru dan karyawan PNS maupun Non PNS dan bertempat di Aula Madrasah Aliyah Negeri Jombang.

Dalam sambutannya, Bapak Kepala  Madrasah berharap dengan diadakan acara semacam ini bisa membekali bapak/ibu guru dan karyawan dalam mengemban tugas dan amanat dengan sebaik baiknya. Beliau juga berharap setelah dilakukan pembinaan/bimbingan bapak/ibu guru dan karyawan lebih paham tentang peraturan-peraturan dan tugas-tugas pokok sebagai guru sehingga bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Plt.Kantor Kementrian Agama Kabupaten Jombang Drs.H.Abdul Wahib,M.PdI menyampaikan, selain untuk bersillahturrahim beliau juga mempunyai tugas untuk memotivasi, membangun MAN yang lebih baik. Hendaknya guru, karyawan dan siswanya selalu meningkatkan disiplin dan ketertiban, dan guru harus selalu perhatian pada anak didiknya. Beliau juga menyampaikan bahwa guru dan karyawan harus rukun dan selalu dijaga kekompakannya karena dengan kebersamaan banyak hal yang akan bisa diperbuat., selain itu guru juga harus terus belajar dan cakap sehingga siswa dapat memperoleh prestasi. Dalam kesempatan ini, beliau juga mengingatkan sebagai Madrasah Adiwiyata mandiri tingkat nasional, harus terus diupayakan dan dijaga sehingga predikat adiwiyata mandiri nasional bisa benar-benar menjadi mandiri. Dan pada penghujung acara Bapak Plt Kankemenag Kab.Jombang berpesan hendaknya seorang guru selalu mendoakan anak didiknya dan selalu memberikan pesan-pesan moral yang baik. (IF)

0 komentar:

Posting Komentar