SEMARAK KEMERDEKAAN DENGAN BERBAGAI MACAM LOMBA DI MAN JOMBANG

Kamis, Agustus 18, 2016 |


Jombang (MAN Jombang), Kamis, 18/8.Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-71, seluruh civitas Man  Jombang yang terdiri dari siswa-siswi dan bapak ibu guru mengadakan berbagai macam lomba untuk menyemarakkan kemerdekaan Indonesia.
Diantara macam-macam lomban yang diadakan antara lain  balap karung, makan kerupuk, memasukkan paku ke dalam botol, estafet kelereng, topi terbang dan sunggi tempeh bagi para bapak ibu guru. Lomba tersebut diwakili oleh delegasi kelas masing-masing mulai dari kelas X, XI, dan XII. Semua antusias menyaksikan dan memberikan semangat kepada para peserta lomba.
Semua lomba dimulai dari pukul 07:00 sampai pukul 11:30. Kegiatan tersebut berjalan dengan sangat meriah dan penuh kehebohan

Menurut salah satu peserta lomba yang mengatakan "Bahwa dengan adanya lomba seperti ini, semua siswa merasa seperti pejuang terdahulu. Karena jika memenangkan perlombaan, rasanya menang seperti para pejuang mempertahankan negara, namun jika kalah kita harus lapang dada dan tidak merasa dendam pada lawan karena perlombaan ini hanya untuk berpatisipasi dalam HUT RI ke-71 ini." –(if/llk)

0 komentar:

Posting Komentar