SISWA MAN JOMBANG RAIH KEJUARAAN LOMBA ROBOTIK DAN SPAGHETTI TINGKAT JAWA TIMUR

Jumat, September 09, 2016 |


Jombang (MAN Jombang), Sebagai kelanjutan kegiatan pelatihan Robotik dan Spaghetti di MAN Jombang yang salah satu tujuannya adalah untuk mempersiapkan siswa/siswi dalam lomba Robotik Hidrolik dan Spaghetti Structure challenge tingkat Jawa Timur, maka pada hari Kamis, 8/9  MAN Jombang mengikuti lomba tersebut  di Universitas Widya Kartika Surabaya. Peserta yang ikut dalam lomba ini adalah siswa/siswi SMA/SMK/MA Se Jawa Timur.

Adapun jenis lomba yang diikuti adalah Spaghetti Structure Challenge dan Robotik Hidrolik dan Alhamdulillah siswa/siswi MAN Jombang meraih juara 2 dari tim Hikmatul Fajrin Anjarsari dan Siti Muhdhalifah, juara harapan 1 dari tim Alfin Wiji dan Maulana, dan juara harapan 3 dari tim Ferdina dan Elva.

Hikmatul Anjarsari sang juara 2 mengatakan bahwa “saya mengikuti kegiatan lomba ini ingin mengharumkan nama  MAN Jombang dan ingin mewujudkan bahwa Madrasah itu bisa bersaing dengan SMA/SMK sederajat. Sebelumnya Hikmatul Fajrin Anjarsari juga meraih juara 3 Duta Lantas Kabupaten Jombang dan Juara foto selfie Tingkat Nasional. –(ifz)

0 komentar:

Posting Komentar