KELUARGA BESAR MAN JOMBANG MENGGELAR ACARA HALAL BIHALAL

Minggu, Juli 17, 2016 |



Sabtu, 16 Juli 2016 Man Jombang mengadakan acara Halal Bihalal yang merupakan kegiatan rutin setiap tahun. Acara ini merupakan kegiatan penting untuk bersilaturrahim dan juga bermanfaat bagi kita untuk saling memaafkan atas segala kesalahan dan kealpaan.

Dalam acara Halal Bihalal di Man Jombang ini dihadiri oleh seluruh guru PNS maupun nonPNS dan karyawan serta para undangan bapak/ibu guru dan Kepala Madrasah yang sudah Purna tugas dan para bpk/ibu guru yang pernah mengabdi di MAN Jombang.

Salah satu hikmah yang dapat dipetik lewat halal bihalal ini adalah terciptanya ukhuwah, tergalangnya persaudaraan yang akrab diantara sesama kita.

Dalam pidatonya Bapak Kepala Madrasah  H.Syamsul Ma'arif, S.Pd.,M.Pd.I menyampaikan bahwa acara Halal Bihalal ini merupakan agenda rutin tahunan yang bertujuan silaturrahim, dan pada kesempatan ini Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para senior senior Man Jombang yang telah menyempatkan hadir dalam acara Halal Bihalal. Bapak Kepala Madrasah juga berpesan bahwa hendaknya kita memanfaatkan acara ini untuk saling memaafkan atas dosa dosa dan kesalahan yang telah kita lakukan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Halal bihalal di Man Jombang pada kesempatan ini juga mengundang Bapak KH.Habibullah,M.Pd.I sebagai pengisi tausiyah. (if)


0 komentar:

Posting Komentar