121 siswa MAN Jombang Lulusan Tahun 2015 Diterima di PTN Jalur Undangan

Kamis, Mei 14, 2015 |

Tahun ini prestasi menggembirakan kembali di raih MAN Jombang. Kabar baik itu datangnya dari TIM BK MAN Jombang yang telah merekapitulasi jumlah siswa yang diterima di Pergurua Tinggi Negeri tahun 2015 ini. Tahun ini siswa yang lolos seleksi untuk Poltek Negeri sebanyak 10 orang, yang lolos SNPTN sebanyak 34 siswa dan lolos SPAN PTAIN sebanyak 77 orang. Adapun perincian PTN yang menerima siswa-siswi MAN Jombang tahun ini : Poltek Negeri: 10 orang, UIN: 75 Ornag, IAIN dan STAIN: 17, Universitas Jember : 7 Ornag, UNAIR: 1 orang, UNESA: 11 Orang, dan IPB : 1 orang.
Menurut Ketua BP/BK MAN Jombang Indri Hapsari, tahun ini merupakan tahun prestasi, lonjakan siswa yang diterima di PTN dan PTAIN jalur undangan tahun ini sangat luar biasa naik 200 persen dibanding tahun lalu. Harapan kami dari semua yang sudah diterima tidak mengundurkan diri. Sehingga tidak merugikan MAN Jombang dan adik kelasnya tahun depan.
Bravo MAN Jombang! Hadiah yang menakjubkan di usianya yang ke 24 tahun ini.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

alhamdulillah saya angkatan 2015 merasa bangga dengan banyaknya siswa MAN jombang yang masuk PTN lewat jalur undangan semoga dr tahun ke tahun MAN jombang bisa lebih baik,dan lebih baik AMINN......

MAN JOMBANG mengatakan...

amin ya robbal alamin. trima kasih mas bagus imam.

Posting Komentar