Kunjungan Siswa MAN Jombang ke Universitas Jember

Senin, Februari 09, 2015 |

Rombongan siswa MAN Jombang pada hari Selasa, 3 Pebruari 2015 berkunjung ke Universitas Jember. Mereka adalah siswa kelas XI dan XII dari kelas Unggulan. Rombongan yang berjumlah 60 siswa dan 6 guru tersebut langsung dipimpin oleh Wakil Kepala Madrasah bidang kurikulum. Rombongan langsung berkunjung ke fakultas kedokteran Universitas Jember.
Dalam sambutannya pria yang akrab dipanggil Syamsul ini menyampaikan, tujuan MAN Jombang berkunjung ke Universitas Jember kali ini untuk memperkenalkan siswa MAN jombang ke kampus dan sekaligus mendapatkan informasi langsung dari Perguruan Tinggi. Mudah mudahan dengan kunjungan ini semakin banyak siswa MAN Jombang yang berminat masuk dan dapat dipterima disini, ujarnya.Kunjungan ini merupakan kunjungan ke 2 ke Universitas Jember. Kunjungan yang sama juga pernah dilakukan pada tahun 2012 yang lalu.
Sementara itu Ahmad Sauki salah satu siswa MAN Jombang  menuturkan bahwa dirinya sanagt tertarik untuk masuk di Universitas Jember khususnya Fakultas Teknik . “Saya tertarik bidang elektro tau bidang permesinan,” ujar Sauki. Menurutnya, dia sering kali membaca dari media masa mengenai prestasi yang ditorehkan oleh mahasiswa Teknik baik ditingkat regional maupun nasional.

0 komentar:

Posting Komentar